Minggu, 18 September 2016

Real VS Fake the Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstik

Diposting oleh Unknown di 20.13
Hi everyone :) this is my first post and i'm newbie for being blogger :) di postingan pertama ini aku mau membahas tentang the Balm. the balm merupakan salah satu brand kosmetik ternama yang berasal dari San Fransisco.USA, The Balm sendiri mempunyai beberapa produk such as eye shadow palette, bronzer, and liquid lipstick kualitas dari The Balm ini emang gausah diragukan lagi karena banyak banget review nya yang bagus bagus dari beauty blogger dunia.

Selain dari kualitas nya, packaging nya itu loh lucu lucu yang merupakan salah satu ciri khas The Balm, karena banyak yang bilang bagus terutama buat sih lipstick nya ini...iseng iseng deh aku buat nyoba beli lipstick dari The Balm aku coba cari cari di online shop dengan kisaran harga 180.000 - 200.000. Kesan pertama emang rada mahal sih buat kantong mahasiswa --" but aku tetep beli karna saking penasaran nya sama ini lipstick hehehehe...daannn pas barang nya udah sampe aku ga sabar jadi cepet cepet langsung aku cobain deh ...emang sesuai dengan harga nya sih karna kualitas lipstick dari The Balm Meet Matt(e) Hughes nya ini bagus banget banget banget wanginya juga enak kaya choco mint gitu jadi pas pertama kali aplikasiin di bibir berasa ada adem adem gitu.  Soo that's sedikit review kecil kecilan dari aku. Karena aku suka banget sama ini lipstick aku jadi pengen buat beli lagi and next day aku coba beli lagi tapi dari online shop yang berbeda dari online shop yang pertama pas aku beli, karena pas aku liat harganya yang miring, jadi aku putuskan buat langsung beli deh -_- *myfirtsmistake pas barangnya udah dateng aku seneng banget tuh pengen cepet cepet nyobain jadi waktu nyoba ini nih yang ada keanehan buat aku.. aku ngerasa ko ga sama ya kaya pertama beli aku cobain di bibir juga ga se nyaman yang pertama, aku perhatiin baik baik thennn aku baru sadar kalo The Balm ku yang kedua ini FAKE  what the.... T_T :'( udah seneng aku pas beli eh ternyataa pas di cobain dan di teliti ini fake nya The Balm. Aseli nyesel seribu nyesel beli di online shop itu... harganya pun lebih murah dikit dari yang asli mennn... udah cukup nguras kantong dapetnya malah barang abal-abal.

soo this The Balm Meet Matt(e) Hughes Real VS Fake
1.  Box Color
    emang rada susah bedain yang fake sama real karna yang fake nya itu persis banget sama yang real tapi namanya fake tetep aja beda sama yang asli. ini yang pertama dari segi warna box nya yang sebelah kiri itu real dan yang sebelah kanan itu fake nya.. sekilas memang warna nya sama gada yang beda, tapi kalo di teliti lagi warna box yang fake itu dia agak putih cream rada buram gitu sedangkan yang asli putih bersih kalo di kamera mungkin susah liatnya tapi pas di tangan beneran bakal keliatan kok hehe :)






2. Label
    jadi buat box The balm yang real itu bagian sisi samping nya ada label The Balm nya sendiri sedangkan box The Balm yang fake itu gada labelnya dan kalian pasti bisa liat juga kan bedanya desain QR qode nya yang real sama yang fake seperti yang kubilang tadi kalo The Balm emang desain dan packagingnya lucu-lucu dan yang real ada tulisan yang di bold, tulisan yang bagian paling bawah nya di QR qode.


3. Tube
    Lipstick The Balm yang Fake nya itu punya tube bagian atas yang lebih panjang dari yang real nya dan lebih ramping sih.. kalo yang realnya itu lebih pendek dan keliatan lebih lebar dikit tube nya.

4. Kuas Aplikator
    begitupula dengan kuas aplikatornya... untuk yang si fake ini kuas aplikatornya lebih panjang , kuas unjungnya juga lebih runcing dan sedikit pipih.. nah sedangkan The Balm yang real dia kuas aplikatornya lebih pendek, ujungnya juga ga terlalu runcing dan bentuknya agak kembung gitu hihihihi.. ^_^


 
5. Tulisan dan Gambar

    kalo di perhatikan baik-baik Tulisan di Lipstick The Balm yang real itu dia jelas dan terang gitu tapi kalo buat yang si fake nya ini dia buram agak gelap sama halnya kaya gambar yang ada di kemasan lipstick The Balm ini. yang fake dia keliatan banget buram nya terus kaya ada efek shadownya gitu, sedangkan yang ori gambarnya jelas kaya tulisan nya gak buram dan gada shadownya.

soo..itu tadi beberapa perbedaan dari the Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstik yang fake sama yang real oh iya satu lagi buat ngebedain nya menurut pengalaman ku yang si fake ini kalo dicium aroma nya nyengat banget kaya nail polish gituu beneran bikin scary deh soalnya kita gak tau ingredientsnya apa aja dan aman atau gak nya buat bibir.. sedangkan The balm yang realnya kalo dicium aromanya enak wangi choco mint kalo ga salah kaya permen bla*ter gitu jadi kalo nyium aroma nya pengen di makan rasanya hehe.. jadi hati - hati ya ladiess kalo mau beli barang apapun itu entah liquid lipstick atau apapun yaa hati - hati jangan terkecoh sama yang namanya harga miring --" , coba untuk cari yang trusted online shop karna menurut ku fake nya the Balm ini udah banyak banget.. be a smart buyer ladiieesss i hope this post can be help all of you :) :)

9 komentar:

Awkward Girl mengatakan...

kak, btw untuk yang bagian box itu kebalik... soalnya The Balm punya saya yang ori dari counter itu nggak gambar TV cuma kotak yang biasa sih yang kayak kakak bilang "fake". tapi untuk kuas, dll bener kok... btw kita bisa check barang kita ori atau nggak di www.checkfresh.com kita cuma perlu masukin merk misal "the balm" terus masukin kode yang ada dasar box, misalnya punya saya "6B091" nanti bakal keluar informasi tentang produknya, tapi kalau palsu, nggak bakal keluar informasi...

Unknown mengatakan...

hehe iya kah ? soalnya baru pertama dapet yang ga ori pas udah semangat-semangat nya mau nyoba ternyata malah KW -_- but thank's info nya ya :D

Alfi Maula Devi mengatakan...

Boleh tau format penulisan kode di box nya nggak ? Apa 6091B atau emang ditulis 6B091 ?

Unknown mengatakan...

Ka bener ga sih the balm itu jual tanpa box? Sekarang kan banyak tuh online shop yg jual tanpa box. Harga lebih murah

Unknown mengatakan...

bener ko tapi ya harus hati hati soalnya nya aku pernah nemu ada beberapa ol shop yg jual kw nya ..jd musti kudu ati ati

Unknown mengatakan...

Ahaha barusan nyoba beli olshop yg meragukan, tnyata bener the balm nya kw.
Bener gak km beli di olshop *cosmetickwo.......* ��

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kasi tw donk di mna kita bli yg asli

adellahardy mengatakan...

Aku jual yang asli kak, boleh whatsapp aja 081290057282 :)

Posting Komentar

 

gustimaharani Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review